Rabu, 01 Maret 2017

Manfaat Bermain Game Pada diri

Kita sebagai manusia pasti pernah merasakan stress. Ya rasa stress pernah hingga di diri kita akibat padat nya aktivitas yang kita jalani, atau padat nya jadwal kuliah, sekolah, dan kerjaan yang menumpuk membuat kita menjadi stress.

Ya! bermain game merupakan salah satu pandangan yang tidak baik bagi sebagian orang, karena bersifat menghabiskan waktu, uang, dan bisa membuat kita malas. haha, menurut gue ga sebegitu nya!

Berikut manfaat dari bermain game, baik game online maupun console:


1. Menghilangkan stress

Game merupakan salah satu cara untuk menghilangkan stress! karena dengan bermain game kita dapat me refresh pikiran kita akibat padatnya kegiatan yang kita lakukan. Tapi main game nya jangan kelamaan ya hehe...

2. Meningkatkan semangat

Setiap bermain game kita pasti pernah merasakan kalah dan menang. Ketika kita memenangkan sebuah permainan pasti akan timbul rasa semangat pada diri kita. Dan rasa semangat tersebut terkadang juga bisa membuat kita candu akan game, dan kita juga harus mengkontrol jadwal bermain game kita.

3. Membuat otak kita bekerja maksimal

Disaat bermain game otak kita pasti berpikir dengan keras untuk memenangkan sebuah game atau permainan tersebut. Dengan seringnya kita bermain game kerja otak kita akan semakin meningkat. Bertambah sulitnya suatu game bertambah pula kerja otak kita untuk berpikir!

Oke demikian manfaat bermain game! so guys ga selamanya main game itu berbahaya wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar