Sabtu, 11 Februari 2017

Tips pacaran LDR!

LDR atau yang dikenal Long distance relationship adalah status hubungan pacaran jarak jauh. Memang kebanyakan pasangan yang melakukan hubungan jarak jauh tidak memiliki keberhasilan yang cukup besar dikarenakan kepercayaan satu sama lain yang sangat diuji.

Tapi Bagi anda yang memiliki hubungan jarak jauh ga usah khawatir kok, just positive!
berikut beberapa cara menghadapi LDR:


  1.  Saling komunikasi
  • Komunikasi di dalam berhubungan merupakan hal yang sangat penting. tetap menjaga komunikasi dengan si doi akan memperbesar rasa keyakinan antara 1 sama lain. Karna kebanyakan pasangan kalo udah LDR ya suka cuek, ga perhatian lagi, dan sok busy gitu. Nah that was a big mistakes!

      2. Saling Percaya
  • Right! saling percaya itu perlu, terlebih buat kalian yang LDR an, intinya jangan gampang berpikiran negative sama si doi, stay positive dan kalian harus memepererat rasa saling percaya. Gimana mau langgeng kalo ga saling percaya, bener ga? Dan juga kalo udah saling percaya jangan  pernah skali-kali bohongin pacar sendiri, skali ketauan bohong pasti susah buat kembaliin kepercayaan nya si doi.
      3. Stop being egois!
  • Ego? ya ditiap2 sifat manusia yang namanya ego pasti ada. Asal kita tau kadang kita ga nyadar kalo kita sering ngikutin ego kita terus, nah itu yg disebut manusia egois! Jangan pernah skali kali ngikutin ego kita terus ga baik buat hubungan initnya.
       4. Berdoa kepada Tuhan
  • Ya jodoh itu ada ditangan Tuhan. so, perbanyak doa dan mudah2an aja dia jodoh kita kelak. Amin heheh...
Sekian tips pacaran LDR nya, semoga bermanfaat! have a nice dayy!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar