Sabtu, 11 Februari 2017

Trik seorang cowok mendekati cewek

Dalam kehidupan pastinya seorang cowok memerlukan pendamping di perjalanan hidupnya, so cowok pun pasti memerlukan keberadaan cewek.

Seorang cowok yang sudah matang/puber pasti akan berusaha mencari pendamping hidup nya. yap!
memang sudah seharusnya juga*

Dari kehidupan si cowok pasti banyak cara untuk mendekati cewek pujaan hatinya
dan beginilah salah satunya cara atau trik cowok mendekati si cewek:

1. Tebar Pesona
    
 Sebagai seorang Cowok pastinya akan melakukan sesuatu dihadapan cewek idaman hatinya. Salah satunya dengan cara Tebar Pesona, ya.. Kebanyakan seorang cowok akan menunjukan kemampuan atau keahlian yang dimiliki nya dalam hidupnya, dengan menunjukkan Bakat nya tersebut sang cowok pun akan merasa nyaman bila dapat menebarkan Pesona nya didepan cewek idamannya.

Dengan Begitu, sang cowok pun dengan sendiri nya akan merasa lebih percaya diri atau pede untuk lebih bisa menjalin kedekatan dengan si cewek.

2. Care berlebihan

Ya, kebanyakan cara ini pasti dilakukan seorang cowok dalam mendekati lawan jenisnya, dengan cara care yang berlebihan seperti ini mungkin sang cewek pun akan ngerasa ilfeel juga sih. Dapat kita bayangin si cowok yang terlalu peduli berlebihan sehingga dia melupakan peduli akan orang lain. 

Memang seperti itulah cowok heheh..

Mungkin 2 cara itu merupakan inti dari cara atau trik seorang cowok mendekati cewek idamannya. Mungkin salah satu dari kita pernah ngerasain kalau seorang cowok mendekati kita dengan 2 cara seperti diatas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar